Sahabat As Shidiq Aqiqah,

Nasib Ayah Kalau Bunda Ngambek

Bener gak ? muehehehehe emang enak nihhh para Ayah kalo diambekin bunda

Perempuan ya memang begitu ya mudah ngambek… untuk para Ayah jadi maklumin terus kudu hati-hati ngomong kalo ga mau sengsara di rumah hahaha

Bunda bete atau suasana hati ga enak pasti rumah jadi terasa ga enak juga deh, anak pun jadi merasakan hal yang sama.. Yang paling sering sih kalo udah ngambek biasanya nihh para bunda ga nyaut kalo dipanggil Ayah, ditanya “Bunda marah ya?” malah diemm…  ga dijawab padahal emang marah , lewat juga pura-pura ga liat, paling ga enak tidurnya ya Ayah cuma dapet punggungnya bunda aja.. hehehe…

Namanya rumah pasti ada perselisihan ya ayah bunda.. tapi tetep harus segera diademkan kan yah.. apalagi para bunda nih.. kan kunci pintu surganya ada disuami juga… jadi inget terus itu ya kalau lagi bete dan sebel… jangan sampe kalo ada apa apa sama suami nanti nyesel udah marah- marahan.

Untuk para suami/ayah pun juga harus peka ya.. Inget juga wanita itu diciptakan dari tulang rusuk yang paling bengkok.. kalau dipaksa lurus ia akan patah kalau dibiarkan bengkok akan susah untuk meluruskannya.

Baca Juga

Bulan Muharram ? Inilah 4 Cara Menyambutnya
Keuangan Keluarga? Perhatikan 5 Hal Penting Ini
Persalinan Normal? Hindari 5 Hal Ini Bunda
5 Cara Menyelamatkan Stock ASI Saat Mati Lampu