Sahabat As Shidiq Aqiqah,

Tahukah sahabat mengenai fenomena LGBT? LGBT atau dalam singkatan (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) yaitu sebuah perilaku penyimpang yang bertentangan dengan hukum islam yang sangat mengkuatirkan bagi kehidupan umat manusia saat ini. Dimana fenomena LGBT telah menjadi wabah baru di negara-negara besar. Bahkan baru-baru ini Brunei menerapakan hukuman rajam bagi pelaku LGBT karena sadar betul bahaya penyakit LGBT.

Dalam pandangan islam LGBT merupakan perbuatan yang sangat dilarang keras karena sudah menyalahi fitrah diri manusia. Ada banyak sekali dalil yang menjelaskan mengenai larangan islam untuk menyerupai kaum Sodom. Salah satunya ayat berikut :

Mengapa kamu (laki-laki) mendatangi kaum laki-laki diantara manusia lainnya, dan kamu tinggalkan istri-istri yang telah diciptakan Tuhanmu untukmu, bahkan kamu merupakan orang-orang yang telah melampaui batas fitrah manusia.” (QS. Asy – Syu’ara’ : 165 – 166).

HUKUMAN PELAKU LGBT DALAM ISLAM

Berdasarkan gambar diatas, Dapat dilihat bahwa Islam memberikan hukuman yang begitu berat mengenai pelaku LGBT. Dengan islam memberikan hukuman yang demikian berat… Apakah  berarti islam adalah agama yang melanggar HAM? Tidak… dengan adanya hukuman tersebut justru ada kemaslahatan yang lebih besar didalamnya. Dengan adanya hukuman berat tersebut pun hadir untuk mengingatkan pelakunya bahwa apa yang dilakukannya adalah perbuatan yang salah dan dapat menciptakan kerusakan yang besar. Kerusakan yang paling besar adalah rusaknya tatanan nilai dalam masyarakat. Sebab kerusakan tatanan nilai menandakan adanya kerusakan pemikiran . Ibarat penyakit kanker ini adalah hal yang paling sulit diatasi jika sudah menjalar.

Disini fungsinya islam hadir untuk membuat standar amar maruf nahi mungkar yang jelas. Jika kebaikan dan keburukan tidak memiliki standar yang jelas maka setiap orang akan menjadi akal dan hawa nafsu pribadinya sebagai standar. Akhirnya akan ada sekelompok orang yang menjadikan  Tuhannya adalah Akal pribadinya dan hawa nafsu pribadinya agamanya.

Jika sudah demikian maka tinggal tunggulah kerusakan dimuka bumi ini dan murka Allah.

Mari kita berlindung kepada Allah Ta’ala dari bahaya LGBT. Semoga Allah jaga kita selalu dari bahaya penyakit kaum luth. Aamiin..

Baca Juga

Bulan Muharram ? Inilah 4 Cara Menyambutnya
Keuangan Keluarga? Perhatikan 5 Hal Penting Ini
5 Cara Menyelamatkan Stock ASI Saat Mati Lampu