Sahabat As Shidiq Aqiqah,

Pahala Istri Yang Bersabar. Pasti Ayah bunda sering mendengar ayat “jodoh yang baik untuk yang baik dan yang buruk juga untuk yang buruk.” Tapi kok ada yang baik berpasangannya dengan yang buruk ya? Hmmm

Pahala Istri Yang Bersabar Menghadapi Akhlak Buruk Suami

Dulu mungkin ketemu pas sama sama belom ngaji.
Pas udah mulai ngaji ada yang mulai berubah pada arah kebaikan. Kalau diantara keduanya ada satu yang susah untuk diajak berbuat baik akan Allah pisahkan, kalau tidak didunia dipisahkannya diakhirat dipisahkannya. Seperti Bunda Asiyah yang sholehah Allah pisahkan dari Firaun yang jahat

Dikisahkan ketika Nabi Musa berdakwah Bunda Asiyah itu tidak langsung beriman. Beliau baru beriman ketika Nabi Musa Allah menangkan saat melawan para penyihir Firaun. Disinilah hidayah mulai menyapa Bunda Asiyah (Referensi Hak & Kewajiban Suami Istri, Syekh Nawawi Albantani)

Untuk bunda yang punya suami berakhlak buruk jangan bosan bosannya untuk bersabar dalam mendoakan. Paling tidak suami bunda tidak separah firaun yang mengikat tangan dan kaki istrinya dengan pasak ditanah lalu dijemur dimatahari yang panas dan dilempar dengan bongkahan batu yang besar.

*Syekh Nawawi Albantani Menjelaskan Maksud Hadits Diatas Ia Akan Dikumpulkan Bersama Dengan Deretan Orang Terdahulu Yang Beriman.” (Hak & Kewajiban Suami Istri)

Baca Juga

12 TIPS KEUANGAN ALA ORANG DAHULU
Makan Daging Aqiqah Anak Sendiri, Bolehkah ?
Manfaat Tahnik Yang Jarang Diketahui
5 Privasi Keluarga Di Social Media
10 Nama Bayi Laki – Laki Pilihan