Sahabat As Shidiq Aqiqah,

Gak terasa lebaran sebentar lagi yah.. sudah persiapan mental belum untuk menyambutnya?  Karena ada pertanyaan yang suka auto muncul nih kalau lebaran hehehe.

Hehehe.. tapi jangan terlalu baper ya sahabat ditanya. Biasalah basa-basi tiap lebaran. Anggap aja itu cara tante, budeh, pakde , mbah, eyang, care ke kita hehehe. Emang sih pertanyaan kayak gini memang tidak berkesudahan. Kalau dulu jomblo ditanya “mana jodohnya ?” Kalau udah dapat calon ditanya ,”Kapan nikah?” , Kalau udah nikah,”Kapan punya anaknya?”. Ga ada habis-habisnya hehehe…. Gitu aja terus ya sampe firaun bangkit dari kuburnya hehehe.

Kalau sahabat paling bete di tanya apa? hehe