Sahabat As Shidiq Aqiqah,

Ramadhan Kok Tidur Jadi Susah Ya?

Adakah disini sahabat  yang merasakan jam tidurnya seperti berubah saat ramadhan tiba ? Hehehe.. Jangan cepet – cepet suudzon ramadhan bikin orang jadi insomnia ya.. Hemmm.. sebetulnya kalau kita peka dalam menangkap sinyal  Allah. Itu adalah kode cinta dari Allah loh agar kita menghidupkan aktifitas malam kita dengan ibadah.

Bisa jadi sahabat sudah terlalu banyak tidur disiang harinya jadi energi yang terkumpul disiang hari itu adalah kode dari Allah agar disalurkan untuk ibadah. Mengingat bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah selain daripada karena dilipatgandakannya segala amal baik, berkah karena bulan  hadir untuk memperbaiki diri pola diri kita untuk beramal saleh.

Apalagi sebentar lagi kita akan menemui malam yang lebih baik dari seribu bulan loh… yakni malam laitul qadr. Malam yang Allah umpetin kemuliaannya. Kenapa sih diumpetin? hehehe.. Hikmahnya Allah umpetin malam itu agar kita hidupin terus  malam ramadhan dengan kegiatan ibadah. Kalau kita menghidupkan terus malam ramadhan dengan ibadah. Insya Allah.. Sadar ga sadar kita dapet malem laitul qadr.

Semangat menghidupkan malam ramadhan !!

Baca Juga

Bulan Muharram ? Inilah 4 Cara Menyambutnya
Keuangan Keluarga? Perhatikan 5 Hal Penting Ini
Persalinan Normal? Hindari 5 Hal Ini Bunda
5 Cara Menyelamatkan Stock ASI Saat Mati Lampu