Aqiqah

/Tag: Aqiqah

5 NAMA BAYI ISLAMI AWALAN Q LAKI LAKI

( 5 NAMA BAYI ISLAMI AWALAN Q LAKI LAKI ) - Mencari nama bayi bisa dibilang merupakan hal yang susah-susah gampang buat orang tua. Bener gak, ayah Bunda? Kalau ayah Bunda mau memilih nama bayi yang unik, berawalan Q dan bernuansa Islami, as shidiq sudah memberikan 5 pilihan terbaik nih hehehe. Dengan mengetahui maknanya, [...]

By |2019-12-10T09:47:29+07:00December 9th, 2019|Bayi, Islam, Syariat Islam|0 Comments

5 CARA BAIK KRITIK ANAK

( 5 CARA BAIK KRITIK ANAK ) - Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah disiplin positif bukan tanpa kritik. Kritik yang baik adalah tanda dukungan orangtua & menjadi pengalaman belajar untuk anak. Berikut adalah 5 Cara Baik Kritik Anak : Sampaikan spesifik kesalahannya, bukan pada pribadi anak. "Mainanmu berantakan," bukan "Males banget, sih, kamu. [...]

By |2019-11-29T09:13:00+07:00November 27th, 2019|Akhlak, Islam, Syariat Islam|0 Comments

5 NAMA BAYI LAKI LAKI AWALAN L

( 5 NAMA BAYI LAKI LAKI AWALAN L ) - Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah, Memberikan nama untuk anak ayah bunda tentunya tak bisa sembarangan. Dalam islam sendiri nama adalah doa. Selain itu, nama juga merupakan identitas sang anak kelak, yang akan ia gunakan seumur hidupnya. Tentu saja ayah & bunda ingin memberikan [...]

By |2019-11-22T08:07:47+07:00November 20th, 2019|Bayi, Islam, Syariat Islam|0 Comments

5 NAMA BAYI PEREMPUAN AWALAN L AS SHIDIQ AQIQAH

( 5 NAMA BAYI PEREMPUAN AWALAN L AS SHIDIQ AQIQAH ) - Kumpulan nama bayi dengan huruf awal L ini disajikan untuk Ayah bunda  yang sedang mencari mencari ide dan inspirasi untuk memberikan nama untuk putera-puteri kesayangan Ayah bunda, ataupun anak-anak dari saudara, sahabat, tetangga dan sebagainya. Berikut apa yang telah berhasil as shidiq [...]

By |2019-11-18T20:59:07+07:00November 18th, 2019|Bayi, Islam, Syariat Islam|0 Comments

5 NAMA BAYI PEREMPUAN ISLAMI AWALAN K

( 5 NAMA BAYI PEREMPUAN ISLAMI AWALAN K ) - Inisial nama bukan hanya identitas, tetapi bisa mengungkapkan kepribadian seorang anak. Begitu pula nama bayi perempuan huruf K, yang juga bisa menggambarkan beberapa karakteristiknya. Mengungkapkan orisinalitas, otoritas, energi, dan kualitas kepemimpinan yang sangat baik. Nama bayi huruf K menggambarkan bahwa mereka sangat sayang kepada [...]

By |2019-11-13T14:09:08+07:00November 13th, 2019|Bayi, Islam, Syariat Islam|0 Comments

5 Nama Bayi Perempuan Islami Pilihan Awalan G

( 5 Nama Bayi Perempuan Islami Pilihan Awalan G ) - Ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah, Memberi nama bayi adalah tugas pertama saat menjadi orang tua. Bagi orang tua, memilih nama enggak boleh sembarangan, karena harus mengandung arti yang positif. Kita benar-benar harus hati-hati memilik nama bayi bernuansa Islami. Bisa saja pelafalannya tidak sesuai [...]

By |2019-10-28T10:56:19+07:00October 28th, 2019|Bayi, Islam, Syariat Islam|0 Comments

5 Nama Bayi Islami Perempuan Awalan F

( 5 Nama Bayi Islami Perempuan Awalan F ) - Masih bingung dalam mencari nama bayi perempuan islami dengan awalan huruf F ayah bunda? hehehe.. tenang as shidiq aqiqah akan memberikan masukan nama yang bagus dan indah untuk ayah bunda hehehe. As Shidiq aqiqah tidak pernah bosan untuk mengingatkan ayah bunda bahwa nama itu [...]

By |2019-10-25T09:12:10+07:00October 23rd, 2019|Bayi, Islam, Syariat Islam|0 Comments

Hutang Aqiqah? Bolehkah? Ini Pendapat 5 Ulama

Sahabat as shidiq aqiqah, aqiqah adalah sunnah yang shahih dari Rasulullah. Menghidupkan  sunnah adalah sesuatu yang menjadi tuntutan atas setiap muslim. Oleh karena itu, sudah sepatutnya setiap muslim yang mampu melaksanakannya untuk menjaga dan memelihara aqiqah ini. Lalu bagaimana yang tidak mampu? bolehkah ia sampai harus hutang aqiqah ? Sebagian ulama mengatakan bahwa aqiqah [...]

By |2019-10-28T11:38:05+07:00September 11th, 2019|Islam, Aqiqah|0 Comments

( 2 ) Puasa Asyura Jangan Sampai Ketinggalan

Ayah Bunda sahabat as shidiq aqiqah jangan sampai ketinggalan puasa asyura ya.. sebab puasa asyura ini sayang bila dilewatkan. Adapun keutamaan puasa asyura adalah sebagai berikut : “Puasa yang paling utama setelah (puasa) Ramadhan adalah puasa pada bulan Allah – Muharram. Sementara shalat yang paling utama setelah shalat wajib adalah shalat malam.” (HR. Muslim [...]

By |2019-09-09T13:27:08+07:00September 9th, 2019|Islam|0 Comments

6 Mainan Favorit Si Kecil

Ayah bunda Sahabat as shidiq aqiqah, (6 Mainan Favorit Si Kecil) (6 Mainan Favorit Si Kecil) saat si kecil mulai tumbuh besar, secara perlahan ia mulai menunjukkan ketertarikannya terhadap suatu benda. Dari mulai mainan  remote tv, mainan air, keranjang, kulkas, sapu hingga tanah. hehehe... emang sih bikin ayah bunda agak sedikit kesel untuk beberapa [...]

By |2019-09-05T12:41:43+07:00September 5th, 2019|Parenting|0 Comments

Bulan Muharram ? Inilah 4 Cara Menyambutnya

( Sahabat As Shidiq, Inilah 4 Cara Menyambut Bulan Muharram ! ) Bulan Muharram adalah bulan pertama dalam kalender Hijriyah. Bulan ini disebut oleh Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai Syahrullah (Bulan Allah). Tentunya, bulan ini memilki keutamaan yang sangat besar. Di zaman dahulu sebelum datangnya Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam bulan ini bukanlah dinamakan bulan Al-Muharram, tetapi dinamakan [...]

By |2019-10-28T11:41:00+07:00September 2nd, 2019|Islam|0 Comments

Persalinan Normal? Hindari 5 Hal Ini Bunda

(Persalinan Normal? Hindari 5 Hal Ini Sahabat As Shidiq Aqiqah) Ketika memasuki fase kehamilan akhir, yakni pada trimester ketiga, maka tidak dapat dipungkiri jika tingkat kecemasan Bunda semakin tinggi setiap harinya. Tak hanya terus menjaga kondisi kesehatan Bunda dan janin dengan cara menjaga pola makan yang sehat dan bergizi, tetapi Bunda juga perlu melakukan [...]

By |2019-10-28T11:41:24+07:00August 28th, 2019|Ibu Hamil, Bayi|0 Comments
Terima kasih. Kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.
Terima kasih. Kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.