as shidiq aqiqah murah

/Tag: as shidiq aqiqah murah

5 NAMA BAYI ISLAMI AWALAN Q LAKI LAKI

( 5 NAMA BAYI ISLAMI AWALAN Q LAKI LAKI ) - Mencari nama bayi bisa dibilang merupakan hal yang susah-susah gampang buat orang tua. Bener gak, ayah Bunda? Kalau ayah Bunda mau memilih nama bayi yang unik, berawalan Q dan bernuansa Islami, as shidiq sudah memberikan 5 pilihan terbaik nih hehehe. Dengan mengetahui maknanya, [...]

By |2019-12-10T09:47:29+07:00December 9th, 2019|Bayi, Islam, Syariat Islam|0 Comments

5 NAMA BAYI PEREMPUAN AWALAN L AS SHIDIQ AQIQAH

( 5 NAMA BAYI PEREMPUAN AWALAN L AS SHIDIQ AQIQAH ) - Kumpulan nama bayi dengan huruf awal L ini disajikan untuk Ayah bunda  yang sedang mencari mencari ide dan inspirasi untuk memberikan nama untuk putera-puteri kesayangan Ayah bunda, ataupun anak-anak dari saudara, sahabat, tetangga dan sebagainya. Berikut apa yang telah berhasil as shidiq [...]

By |2019-11-18T20:59:07+07:00November 18th, 2019|Bayi, Islam, Syariat Islam|0 Comments

Manfaat Tahnik Yang Jarang Diketahui

( Manfaat Tahnik Yang Jarang Diketahui ) - Sahabat as shidiq aqiqah Pernah mendengar istilah tahnik ? Ya istilah inilah mulai mulai familiar di Indonesia seiring dengan meningkatkanya dakwah sunnah di Indonesia.  Sudah tahukah ayah bunda bahwa tahnik ini adalah salah SATU sunnah nabi yang ditekankan ketika menyambut kelahiran si kecil ? Dari Aisyah [...]

By |2019-10-28T11:34:04+07:00September 30th, 2019|Aqiqah, Islam, Jasa Aqiqah, Syariat Islam|0 Comments

8 Hal Yang Bikin Bunda Kesel Seketika

8 Hal Yang Bikin Bunda Kesel Seketika. Wajib tahu nih ayah sahabat as shidiq aqiqah, hal - hal yang bikin bunda bisa sebel seketika.  Kalau misal mendapati bunda sensi sama orang serumah kemungkinan - kemungkinan besarnya ya ini nih. Apalagi kalo pms / mens. Bukan rahasia lagii.. dan memang ada bahasan ilmiahnya. Karena memang [...]

By |2019-09-18T17:00:46+07:00September 18th, 2019|Parenting, Islam, Syariat Islam|0 Comments

( 2 ) Puasa Asyura Jangan Sampai Ketinggalan

Ayah Bunda sahabat as shidiq aqiqah jangan sampai ketinggalan puasa asyura ya.. sebab puasa asyura ini sayang bila dilewatkan. Adapun keutamaan puasa asyura adalah sebagai berikut : “Puasa yang paling utama setelah (puasa) Ramadhan adalah puasa pada bulan Allah – Muharram. Sementara shalat yang paling utama setelah shalat wajib adalah shalat malam.” (HR. Muslim [...]

By |2019-09-09T13:27:08+07:00September 9th, 2019|Islam|0 Comments

Yuk Kenali Adab Dalam Bersafar! Agar Siap Menghadap Allah Dalam Kondisi Apapun

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Safar, tentu saja kita semua sudah pernah menjalaninya. Memang saat ini siapapun bisa menempuh perjalanan terjauh di dunia hanya dengan hitungan  hari atau jam. Namun demikian, seiring dengan kemudahan yang dikaruniakan Allah Ta'ala kepada kita, tidaklah lantas membuat kita mengabaikan adab-adab safar (bepergian) yang telah dituntunkan syariat. Namun, tahukah sahabat bahwa ada [...]

By |2019-08-03T23:34:10+07:00October 30th, 2018|Hubungan dengan sesama Manusia, Islam, Syariat Islam|0 Comments

Ingin Di Pahamkan Masalah Agama? Ini Saran Dari Ustadz Adi Hidayat

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Sahabat As Shidiq Aqiqah. Siapa yang tak ingin di pahamkan masalah agama?Setiap dari kita yang telah merasakan nikmatnya dekat Allah pasti ingin dipahamkan masalah agama. Ketika kita  dipahamkan masalah agama setiap amal yang kita lakukan pasti akan terasa berbeda di hati. Ada kenikmatan tersendiri yang dirasakan. Karena kita telah mengetahui faedah dari [...]

By |2019-08-03T23:34:10+07:00October 29th, 2018|Akidah Islam, Islam, Syariat Islam|0 Comments

Kisah Tiga Sahabat Yang Gugur Dalam Mempertahankan Bendera Rasulullah

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Sahabat As Shidiq Aqiqah. Dalam perang Mut'ah, Hari itu Jum'at pagi-pagi sekali Rasulullah memberangkatkan 3.000 pasukan untuk menghadapi tentara Romawi. Di Daerah maan pasukan umat islam berkemah. Saat itulah mereka mendengar Raja Romawi bernama Heraklius bersama 100.000 tentara dan 100.000 kabilah-kabilah arab nasrani sehingga total tentara musuh kaum muslimin berjumlah 200.000 tentara! [...]

Kisah Seseorang Yang Menjadikan Agama Sebagai Candaan Di Zaman Rasulullah

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Ayah-Bunda sahabat as shidiq aqiqah. Semua orang pasti menyukai lelucon dan candaan. Bagaimana tidak, sering kali lelucon dan candaan menjadi penghibur kita di kala bosan, selingan untuk menghilangkan stres, pencair suasana dan bahkan menjadi kebutuhan hidup sosial. Tentu saja interaksi antar manusia akan membosankan bila selalu dibawa serius dan tidak ada candaan di dalamnya. Oleh karena [...]

Pengalaman UAS Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung Ternyata Dengan ini!

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Ayah-Bunda sahabat As Shidiq Aqiqah. Ustadz Abdul Somad dalam sebuah ceramahnya menjelaskan mengenai pengalaman beliau yang pernah sakit asam lambung. Dalam ceramahnya tersebut beliau menyatakan memiliki resep untuk mengatasinya tersebut yaitu dengan kunyit dan madu! "Memarut induk kunyit lalu diparut kemudian dimasukkan kain yang tipis diperas.. tak boleh campur air. Diperas sampai [...]

(Parenting) Inilah Cara Melarang Yang Tepat Pada Anak

“Maaammmaaa.. aku jatuh,,,” Tangis Ida sambil mendekati ibunya. “Tuh kan! Tadi Mama sudah bilang jangan lari, kamu masih lari juga. Jatuh, kan akhirnya! Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Ayah dan Bunda, Sahabat As Shiddiq Aqiqah... Dari dialog di atas, pernahkah Ayah Bunda mengalami hal yang serupa? Bingung kenapa si kecil susah untuk dibilangin. Semakin diberitahu jangan lari, [...]

By |2019-03-15T14:10:53+07:00September 19th, 2018|Islam, Syariat Islam|0 Comments

Ingin Selalu Di Cukupkan Oleh Allah? Lakukan Amalan Sederhana Ini

Assalammualaikum ayah bunda sahabat as shidiq aqiqah. Berbicara masalah kebutuhan siapa sih yang tidak ingin kebutuhan dunia dan akhiratnya dicukupkan Allah? Setiap dari kita pasti mau kan.... Nah, ayah bunda sudah tahu belum  bahwa ada sebuah amalan, jika kita rutin mengamalkannya Allah akan mencukupkan kebutuhan  kita?Penasaran apakah amalan itu? :) Ini dia : Dalam sebuah [...]

By |2019-03-23T14:20:40+07:00September 10th, 2018|Akidah Islam, Iman kepada Allah, Islam|0 Comments
Terima kasih. Kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.
Terima kasih. Kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.