fbpx

lebaran

/Tag:lebaran

Coba Muhasabah Deh…

Sahabat as shidiq aqiqah, Pernah ngerasa ada perubahan dilingkungan sekitar? Kayak orang yang pada asik tiba tiba kok jadi pada ketus galak. Pasangan yang biasa nyenengin tau tau jengkelin. Peliharaan yang biasa anteng tau tau kok jadi nyakar. Intinya, Banyak hal yang ga enakin terjadi. Nah.. Kaum salafus saleh terdahulu kalau ngerasain hal ini mereka [...]

By |May 29th, 2019|Islam, Syariat Islam|0 Comments

Pertanyaan Setiap Lebaran di Negara +62

Sahabat As Shidiq Aqiqah, Gak terasa lebaran sebentar lagi yah.. sudah persiapan mental belum untuk menyambutnya?  Karena ada pertanyaan yang suka auto muncul nih kalau lebaran hehehe. Hehehe.. tapi jangan terlalu baper ya sahabat ditanya. Biasalah basa-basi tiap lebaran. Anggap aja itu cara tante, budeh, pakde , mbah, eyang, care ke kita hehehe. Emang sih [...]

By |May 28th, 2019|Islam, Syariat Islam|0 Comments